Kamis, 20 November 2008

Kejadian 1:8




Lalu Allah menamai Cakrawala itu Langit. Jadilah Petang & jadilah Pagi, itulah hari ke dua.

Ketika dinamaiNya Cakrawala itu Langit, semua nama-nama yang ada apapun itu, mulai dari yang terbesar sampai yang terkecil yang berhubungan dengan kuasa/penguasa dan pemerintahan, telah dibuatNya menjadi belenggu atas kekuatan mereka masing-masing.

TahtaNya kuat karena tidak tercemar dan tidak mencemari para pemerintah, penguasa dan penghulu2 roh2 kejahatan, karena Dia selalu menghormati apa yang menjadi bagian dan kewenangan mereka, sampai kepada masa-masa kelak ketika mereka dilenyapkan oleh kejahatan mereka sendiri.

Sempurnalah TahtaNya atas segala sesuatu. Dan kepada dunia hanya dinyatakan sejauh, "Jadilah petang dan jadilah pagi" Mazmur 150:1 ; Yesaya 34:4 ; Kisah 7:49-50.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trima kasih sebelumnya jika para pembaca dan para peminat blog saya yang sederhana ini atas atensinya. Semua yang sudah saya tuangkan di blog ini bukanlah kebenaran dengan harga mati, melainkan sebuah ungkapan hati yang masih perlu disempurnakan lagi dengan sudut pandang yang berbeda dari para pembaca. Untuk itulah fasilitas kolom komentar ini saya gunakan supaya kita semua bisa menemukan yang benar untuk kepentingan bersama.