Senin, 10 November 2008

Bukan aku tapi Dia




"Sungguh tak terselami Maha KaryaNya, sekalipun oleh RohNya kita mendapat kemurahan bisa mengalami Dia dalam tubuh Maut ini. Semua ingatanku tentang Dia selalu terbenamkan kedalam Maut karena HikmatNya yang begitu sempurna, sampai pengharapan yang kumiliki oleh RohNya, melenyapkan semua yang kupikirkan tentang Dia. Mungkin ini yang kuanggap benar? Aaah.. itu adalah bagian Dia yang memutuskan, karena ini yang kupilih, bahwa aku syukuri saja semua yang sanggup aku kerjakan oleh kuasa kemurahanNya"

"Galatia 2:20!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trima kasih sebelumnya jika para pembaca dan para peminat blog saya yang sederhana ini atas atensinya. Semua yang sudah saya tuangkan di blog ini bukanlah kebenaran dengan harga mati, melainkan sebuah ungkapan hati yang masih perlu disempurnakan lagi dengan sudut pandang yang berbeda dari para pembaca. Untuk itulah fasilitas kolom komentar ini saya gunakan supaya kita semua bisa menemukan yang benar untuk kepentingan bersama.