Kamis, 20 November 2008

Kejadian 1:7




Maka Allah menjadikan Cakrawala dan Ia memisahkan Air yang ada dibawah Cakrawala itu dari Air yang ada diatasnya.Dan jadilah demikian.

Sama seperti Firaun yang dipakaiNya untuk memashyurkan NamaNya dengan cara ,dibesarkanNya apa yang dipikirkanNya tentang kuasa dan kekuatan Tuhan, ketika dibuatNya Firaun tidak mengenal Yusuf, yang oleh karena Imannya telah menubuatkan (telah memandang jauh kedepan) perkara-perkara yang tersembunyi didalam pribadi Allah yang adalah kemuliaan Kristus, sekalipun dia "menggunakan" keadaan yang fana, ketika dia berpesan supaya tulang belulangnya dibawa keluar dari Mesir. Keluaran 1:8; Ibrani 9:17. Bukankah Manusia dibuat dari gumpalan (tanah liat) debu dan tanah yang adalah bagian dari air itu sendiri.

Sama seperti Yusuf sekalipun dibuat dari gumpalan tanah liat yang sama, dipisahkanNya Yusuf dari Firaun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trima kasih sebelumnya jika para pembaca dan para peminat blog saya yang sederhana ini atas atensinya. Semua yang sudah saya tuangkan di blog ini bukanlah kebenaran dengan harga mati, melainkan sebuah ungkapan hati yang masih perlu disempurnakan lagi dengan sudut pandang yang berbeda dari para pembaca. Untuk itulah fasilitas kolom komentar ini saya gunakan supaya kita semua bisa menemukan yang benar untuk kepentingan bersama.